Rabu, 05 Maret 2014

Manfaat Teripang Laut Untuk Ibu Hamil

Manfaat Teripang Laut Untuk Ibu Hamil


Manfaat Teripang Laut Untuk Ibu Hamil - Teripang atau trepang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah trepang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupun taksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. (Manfaat Teripang Laut Untuk Ibu Hamil)

Kandungan Sea Cucumber (tripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah :
1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino

Apa alasan Manfaat Teripang Laut Untuk Ibu Hamil?


Alasannya yaitu karena kandungan yang di miliki oleh Jelly Gamat Gold-G sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. Jelly Gamat Gold-G mengandung omega3 yang mana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Vitamin Untuk Ibu Hamil
Selain memiliki kandungan omega3, Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Vitamin Untuk Ibu Hamil juga meiliki kandungan protein yang mana kandungan protein ini memiliki manfaat untuk pembentukan ari-ari bayi, cairan ketuban, jaringan tubuh dan rahim, cairan dan plasma, dan sebagai persiapan menyusui. Pada ibu hamil kebutuhan mineral sangat amat penting karena mineral berperan untuk menggantikan cairan yang hilang dan terbukti di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Vitamin Untuk Ibu Hamil terdapat kandungan mineral yang tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh yaitu mengganti cairan yang hilang akibat proses metabolisme. Selain dapat mengganti cairan tubuh kandungan mineral juga mampu mencegah dehidrasi, memperlencar pembuangan zat sisa metabolisme melalui air seni (urine) dan kelenjar keringat. Nah, dengan demikian dengan anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Vitamin Untuk ibu Hamil maka mineral dalam tubuh anda aka terpenuhi sehingga memudahkan anda dalam proses melahirkan sehingga anda bisa melahirkan secara normal dan lancar.

Semoga Bermanfaat ^^

Manfaat Teripang Laut Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar

 
©