Minggu, 02 Maret 2014

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kejang

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kejang

Kisah nyata sembuh dari kejang-kejang setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

 Na m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan/kejang-kejang (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi/kejang-kejang saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.Terimakasih jelly gamat gold g sea cucumber.

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kejang


Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kejang - Teripang merupakan lauk yang lezat dan disukai masyarakat Cina dan bernilai jual tinggi di pasaran. Teripang diperdagangkan dalam bentuk awetan/kering. Teripang kering mempunyai kandungan nutrisi sebagai berikut : Nutrisi Kadar air protein lemak abu karbohidrat vitamin A vitamin B – Thiamine – Riboflavin – Niacin total kalori (dalam Annonymous, 1972) Jumlah Nutrisi (8,90%) (82,00%) (1,70%) (8,60%) (4,80%) (455 ug%) 0,04 mg% 0,07 mg% 0,4 mg%) (385 cal/100g) Kadar protein yang cukup besar memberikan nilai gizi yang cukup baik dan protein teripang mempunyai asam amino yang lengkap. Kandungan lemaknya mengandung asam lemak tidak jenuh yang sangat diperlukan bagi kesehatan jantung.

Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa ektrak teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan prof. ridzwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar Obat Epilepsi Jelly gamat Gold G ini mampu membantu penderita penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru. Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kejang

Manfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Kejang

0 komentar:

Posting Komentar

 
©