Senin, 24 Maret 2014

Buah Pisang Untuk Kecantikan

Buah Pisang Untuk Kecantikan


1. Menghilangkan Jerawat
Anda mengalami masalah jerawat ?? gunakan saja buat pisang untuk menghilangkannya, mungkin juga Anda sudah mencari obat untuk menghilangkan jerawat, tapi coba saja buah pisang, karena efek sampingnya aman.

Caranya : Anda haluskan daging buah pisang yang sudah matang secukupnya. Kemudian oleskan pisang yang sudah dihaluskan ke bagian kulit wajah. Diamkan selama beberapa menit, lalu bersihkan. Lakukan juga cara ini dengan rutin.

2. Menghaluskan Wajah
Dengan menggunakan buat pisang, ini juga bisa bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah. Caranya dengan haluskan daging pisang seperti cara pertama diatas, dan tambahkan satu sendok madu serta aduk hingga rata. Setelah itu gunakan campuran tadi sebagai masker. Lakukan dengan rutin juga cara ini.

3. Mencerahkan Wajah 
Selain dapat menghaluskan wajah, dengan menggunakan pisang dapat untuk mencerahkan wajah, mungkin Anda ingin wajah Anda terlihat cerah atau putih. Caranya dengan menggunakan masker pisang.

4. Mengangkat Sel Kulit Mati
Kulit akan tampak kotor dan berminyak karena disebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Nah, dengan buah pisang, Anda dapat menghilangkan sel kulit mati dengan mudah. Caranya sama seperti cara pertama diatas, yaitu gunakan buah pisang sebagai masker wajah.

Buah Pisang Untuk Kecantikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
©