Rabu, 21 Mei 2014

Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam

Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam

Hai sobat, semua orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih dan mulus dari jerawat, terutama kaum wanita. Segala usaha pun dilakukan untuk mendapatkan kulit yang indah. Namun, salah satu yang dapat menghambat angan-angan tersebut karena adanya jerawat yang muncul di wajah kita secara tiba-tiba. Oleh karena itu, tak jarang seseorang rela mengeluarkan dana yang tak sedikit demi untuk mencari cara menghilangkan jerawat.

jerawat merupakan masalah wajah yang sangat mengganggu. Jerawat diwajah bisa saja mengganggu penampilan kita. Khusunya bagi para wanita yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Jerawat atau acne sering timbul di wajah karena pola hidup kita yang tidak bersih. Selain itu jerawat juga bisa disebabkan karena perubahan tingkat hormon. Khusunya pada remaja, saat-saat dimana masa pubertas. Tidak heran jika saat remaja banyak muncul jerawat di wajah kita.

Tapi anda tidak perlu khawatir, khususnya bagi para remaja. Karena banyak sekali tips menghilangkan jerawat yang ampuh. Kita bisa gunakan berbagai macam produk pembersih wajah yang banyak bertebaran dipasar. Selain mudah harganyapun relatif terjangkau. Tapi perhatikan terlebih dahulu, apakah kulit anda cocok dengan bahan pembersih tersebut. Karena ini penting, jika tidak cocok bukan memberi manfaat untuk menghilangkan jerawat tapi malah akan semakin memperparah jerawat kita.

Untuk alternatif, bisa anda coba bahan-bahan alami disekitar kita. Bahan alami?. Iya, tahukah anda bahwa banyak bahan alami disekitar kita yang ternyata bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat.

Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam


Langkah pertama yang harus dilakukan Ambil kira-kira segelas air yang masih hangat dan campurkan garam kedalam air hangat tersebut hingga air hangatnya berubah menjadi sangat asin.

Lalu ambil kapas secukupnya kamudian Rendam kapas kedalam air sekitar satu menit atau lebih dikit.

Langkah selanjutnya kemudian tekan-tekan secara lembut bagian wajah yang terdapat jerawat dengan mengunakan kapas yang sudah direndam tadi selama beberapa menit.

Anda juga Jangan kaget apabila Anda menemukan beberapa jerawat yang sudah sedikit-demi sedikit tidak lagi meradang.

Kemudian anda bisa mencelupkan sekitar dua buah kapas langsung ke dalam air garam yang sudah dipersiapkan dan ulangi pengekanan kembali pada jerawat secara berbarengan pada berbagai sisi jerawat yang ada pada muka anda.


Semoga Bisa Membantu ^^

Menghilangkan Jerawat dengan Air Garam

0 komentar:

Posting Komentar

 
©